Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70236
Title: Pengaruh faktor kualitas jasa terhadap sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember -
Authors: Sriono
Wulandari, Deasy
DJATMIKO, Yoni Mahdi
Keywords: kualitas jasa
sikap konsumen
Issue Date: 6-Jan-2016
Abstract: Penelitian yang berjudul "Pengaruh faktor kualitas jasa terhadap sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember" bertujuan untuk mengetahui faktor apakah yang dominan dalam mempengaruhi sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (persero) Jember
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70236
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
yoni mahdi djatmiko 980810291053.pdf130.24 MBAdobe PDFView/Open
yoni mahdi djatmiko 980810291053.pdf130.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools