Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70236
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorDJATMIKO, Yoni Mahdi-
dc.date.accessioned2016-01-06T01:19:33Z-
dc.date.available2016-01-06T01:19:33Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70236-
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul "Pengaruh faktor kualitas jasa terhadap sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember" bertujuan untuk mengetahui faktor apakah yang dominan dalam mempengaruhi sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (persero) Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkualitas jasaen_US
dc.subjectsikap konsumenen_US
dc.titlePengaruh faktor kualitas jasa terhadap sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
yoni mahdi djatmiko 980810291053.pdf130.24 MBAdobe PDFView/Open
yoni mahdi djatmiko 980810291053.pdf130.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools