Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70194
Title: Analisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -
Authors: Marjanto
Sriono
PRIHARTONO, Trias
Keywords: product motive
perilaku konsumen
Issue Date: 5-Jan-2016
Abstract: Penelitian tentang faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember selama dua bulan yaitu oktober dan Desember 2001. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor rational product motive apa yang paling berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70194
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Trias Prihantoro 980810201054.pdf16.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools