Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70194
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMarjanto-
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.authorPRIHARTONO, Trias-
dc.date.accessioned2016-01-05T08:19:10Z-
dc.date.available2016-01-05T08:19:10Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70194-
dc.description.abstractPenelitian tentang faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember selama dua bulan yaitu oktober dan Desember 2001. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor rational product motive apa yang paling berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatuen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectproduct motiveen_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Trias Prihantoro 980810201054.pdf16.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools