Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70111
Title: Analisis pengaruh promotional Mix terhadap volume penjualan pada CV. agung Sakti Motor Lumajang -
Authors: Sularso, Andi
Apriono, Markus
SATRIA, Teguh Imam
Keywords: promotional Mix
volume penjualan
Issue Date: 5-Jan-2016
Abstract: Penelitian ini menggunakan data volume penjualan sebagai variabel dependent dan biaya periklanan, biaya personal selling, dan biaya promosi penjualan sebagai variabel independent, metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan wawancara secara langsung , metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70111
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Teguh Imam Satria 980810201356.pdf14.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools