Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70111
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Andi-
dc.contributor.advisorApriono, Markus-
dc.contributor.authorSATRIA, Teguh Imam-
dc.date.accessioned2016-01-05T05:15:47Z-
dc.date.available2016-01-05T05:15:47Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70111-
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan data volume penjualan sebagai variabel dependent dan biaya periklanan, biaya personal selling, dan biaya promosi penjualan sebagai variabel independent, metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan wawancara secara langsung , metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier bergandaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpromotional Mixen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleAnalisis pengaruh promotional Mix terhadap volume penjualan pada CV. agung Sakti Motor Lumajang -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Teguh Imam Satria 980810201356.pdf14.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools