Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70105
Title: Analisis Faktor Marketing Mix yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Mengambil Keputusan untuk Menyewa Kamar pada Hotel Nirwana Sarangan Magetan
Authors: Yulisetiarini, Diah
Anwar, Moch
HERLINA, Tantri
Keywords: Marketing Mix
Perilaku Konsumen
Issue Date: 5-Jan-2016
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor harga, pelayanan, lokasi, promosi dan fasilitas berpengaruh nyata terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menyewa kamar pada hotel Nirwana Sarangan Magetan, unutk mengetahui faktor yang paling kuat atau dominan berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menyewa kamar pada hotel Nirwana Sarangan Magetan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70105
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tantri Herlina 980810201154.pdf81.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools