Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70105
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorAnwar, Moch
dc.contributor.authorHERLINA, Tantri
dc.date.accessioned2016-01-05T05:02:11Z
dc.date.available2016-01-05T05:02:11Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nim980810201154
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70105
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor harga, pelayanan, lokasi, promosi dan fasilitas berpengaruh nyata terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menyewa kamar pada hotel Nirwana Sarangan Magetan, unutk mengetahui faktor yang paling kuat atau dominan berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menyewa kamar pada hotel Nirwana Sarangan Magetanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Faktor Marketing Mix yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Mengambil Keputusan untuk Menyewa Kamar pada Hotel Nirwana Sarangan Magetanen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tantri Herlina 980810201154.pdf81.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools