Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69993
Title: Analisis motivasi konsumen dalam pembelian jamu tradisional di kotatif Jember
Authors: Soegiharto
Pudjo M, Didik
Shaleh, Abdul Rahman
Keywords: Motivasi konsumen
Pembelian jamu tradisional
Issue Date: 5-Jan-2016
Abstract: Konsumen dalam mengkonsumsi jamu tradisional didorong oleh motif-motif tertentu, yang itu harus mampu diidentifikasi oleh pihak produsen agar marketing mix yang mereka rancang dapat memberikan dampak maksimum bagi pasar dan perusahaan . jadi penelitian secara umum bertujuan untuk mengetahui faktor motif dan motivasi yang mendorong perilaku pembelian konsumen, mengetahui gambaran sikap yang ideal terhadap merk jamu langganannya. penelitian ini dilaksanakan dikotatif Jember, berlangsung selama 2 bulan , mulai dari 1 Agustus sampai dengan 30 September 2000.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69993
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abdul Rahman Shaleh - 94-2240.pdf44.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools