Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69993
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiharto-
dc.contributor.advisorPudjo M, Didik-
dc.contributor.authorShaleh, Abdul Rahman-
dc.date.accessioned2016-01-05T02:53:15Z-
dc.date.available2016-01-05T02:53:15Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.nim94-2240-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69993-
dc.description.abstractKonsumen dalam mengkonsumsi jamu tradisional didorong oleh motif-motif tertentu, yang itu harus mampu diidentifikasi oleh pihak produsen agar marketing mix yang mereka rancang dapat memberikan dampak maksimum bagi pasar dan perusahaan . jadi penelitian secara umum bertujuan untuk mengetahui faktor motif dan motivasi yang mendorong perilaku pembelian konsumen, mengetahui gambaran sikap yang ideal terhadap merk jamu langganannya. penelitian ini dilaksanakan dikotatif Jember, berlangsung selama 2 bulan , mulai dari 1 Agustus sampai dengan 30 September 2000.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMotivasi konsumenen_US
dc.subjectPembelian jamu tradisionalen_US
dc.titleAnalisis motivasi konsumen dalam pembelian jamu tradisional di kotatif Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abdul Rahman Shaleh - 94-2240.pdf44.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools