Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69964
Title: Analisis biaya pemasaran berdasarkan tiap jenis produk untuk menentukan profitabilitas pemasaran pada Perusahaan Rokok Djagung Padi di Malang
Authors: Prasodjo, Adi
Mas'ud, Imam
Rahmi, Aliyin Khuniyati
Keywords: pemasaran
Issue Date: 5-Jan-2016
Abstract: Semakin berkembang dan majunya pembangunan dewasa ini akan memberikan pengaruh atas pertumbuhan perusahaan dan juga merupakan suatu penghalang yang tidak ringan bagi perusahaan dalam mengembangkan usahanya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69964
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aliyin Khuniyati Rahmi 970810201179.pdf23.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools