Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69964
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorMas'ud, Imam-
dc.contributor.authorRahmi, Aliyin Khuniyati-
dc.date.accessioned2016-01-05T02:10:11Z-
dc.date.available2016-01-05T02:10:11Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.nim97081020201197-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69964-
dc.description.abstractSemakin berkembang dan majunya pembangunan dewasa ini akan memberikan pengaruh atas pertumbuhan perusahaan dan juga merupakan suatu penghalang yang tidak ringan bagi perusahaan dalam mengembangkan usahanya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.titleAnalisis biaya pemasaran berdasarkan tiap jenis produk untuk menentukan profitabilitas pemasaran pada Perusahaan Rokok Djagung Padi di Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aliyin Khuniyati Rahmi 970810201179.pdf23.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools