Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69864
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSetiorini, Diah Yuli-
dc.contributor.advisorFarida, Lilik-
dc.contributor.authorMA'ARIF, SYAMSUL-
dc.date.accessioned2016-01-04T12:59:57Z-
dc.date.available2016-01-04T12:59:57Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim9300102314-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69864-
dc.description.abstractDewasa ini kehidupan usaha di Indonesia pada umumnya lebih mementingkan kelestarian dan pertumbuhan usaha yang meningkat, disamping untuk memperoleh laba yang maksimal. Pendapatan laba maksimal secara umum memang sering dipakai sebagai tujuan, tetapi secara strategis dalam kondisi perekonomian yang sangat ketat kemungkinan pertimbangan tentang eksistensi dan peningkatan usaha juga menjadi penting. Oleh karena itu ketiga faktor tersebut harus selalu menjadi perhatian guna meningkatkan serta menjaga kelangsungan hidup perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFREKUENSI MEDIA ADVERTENSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectEFISIENSI BIAYAen_US
dc.subjectPROGRAMA DINAMISen_US
dc.titleANALISIS FREKUENSI MEDIA ADVERTENSI KAITANNYA DENGAN PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DAN EFISIENSI BIAYA BERDASARKAN PENERAPAN PROGRAMA DINAMIS PADA PT. BATANG AWM INDUSTRIE-SURABAYA DI SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
9308102314 Syamsul Maarif.pdf19.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools