Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69716
Title: Analisis pengaruh biaya advertensi terhadap hasil penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jember
Authors: Suwardi
Subagio, Ari
INDRIATI, Rositasari Dian
Keywords: biaya advertensi
penjualan
Issue Date: 4-Jan-2016
Abstract: Komunikasi merupakan salah satu sarana yang paling penting dalam membina hubungan antara perusahaan dengan pihak diluar perusahaan terutama konsumen, dengan adanya komunikasi, dapat diinformasikan mengenai adanya suatu produk. Kegiatan komunikasi yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah melalui program promosi, salah satunya adalah kegiatan advertensi
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69716
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rositasari Dian Indriyati-980810201138.pdf82.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools