Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69716
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorSubagio, Ari-
dc.contributor.authorINDRIATI, Rositasari Dian-
dc.date.accessioned2016-01-04T04:34:33Z-
dc.date.available2016-01-04T04:34:33Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim980810201138-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69716-
dc.description.abstractKomunikasi merupakan salah satu sarana yang paling penting dalam membina hubungan antara perusahaan dengan pihak diluar perusahaan terutama konsumen, dengan adanya komunikasi, dapat diinformasikan mengenai adanya suatu produk. Kegiatan komunikasi yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah melalui program promosi, salah satunya adalah kegiatan advertensien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbiaya advertensien_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titleAnalisis pengaruh biaya advertensi terhadap hasil penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rositasari Dian Indriyati-980810201138.pdf82.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools