Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69711
Title: Faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan nasabah untuk memakai jasa perum pegadaian cabang Tanggul
Authors: Syamsuri
Endhiarto, Tatok
Widodo, Rachmad
Keywords: Manajemen Pemasaran
Pengambilan keputusan nasabah
Issue Date: 4-Jan-2016
Abstract: Penelitian tentang perilaku konsumen atau nasabah dalam mengambil keputusan untuk memakai jasa pegadaian di kantor cabang Perum Pegadaian Tanggul, yang berada di wilayah kantor daerah XI perum pegadaian Jember berlangsung selama 1 bulan, yaitu dari tanggal 21 Januari sampai dengan 21 Februari 2002. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar faktor internal perusahaan, antara lain: faktor pelayanan, variatif barang agunan, tingkat bunga , sistem pengambilan kredit, promosi dan lokasi perusahaan mempengaruhi pengambilan keputusan nasabah dan mengetahui faktor yang paling dominan dari keenam faktor tersebut. sedangkan kegunaan dari penelitian ini, diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi pihak pegadaian dalam mengambil kebijakan, khususnya dalam bidang pemasaran
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69711
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rachmad Widodo 970810201246.pdf13.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools