Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69711
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyamsuri-
dc.contributor.advisorEndhiarto, Tatok-
dc.contributor.authorWidodo, Rachmad-
dc.date.accessioned2016-01-04T04:23:46Z-
dc.date.available2016-01-04T04:23:46Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim970810201246-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69711-
dc.description.abstractPenelitian tentang perilaku konsumen atau nasabah dalam mengambil keputusan untuk memakai jasa pegadaian di kantor cabang Perum Pegadaian Tanggul, yang berada di wilayah kantor daerah XI perum pegadaian Jember berlangsung selama 1 bulan, yaitu dari tanggal 21 Januari sampai dengan 21 Februari 2002. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar faktor internal perusahaan, antara lain: faktor pelayanan, variatif barang agunan, tingkat bunga , sistem pengambilan kredit, promosi dan lokasi perusahaan mempengaruhi pengambilan keputusan nasabah dan mengetahui faktor yang paling dominan dari keenam faktor tersebut. sedangkan kegunaan dari penelitian ini, diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi pihak pegadaian dalam mengambil kebijakan, khususnya dalam bidang pemasaranen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectPengambilan keputusan nasabahen_US
dc.titleFaktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan nasabah untuk memakai jasa perum pegadaian cabang Tanggulen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rachmad Widodo 970810201246.pdf13.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools