Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69704
Title: ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA GADAI UNTUK MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF DI CABANG PERUM PEGADAIAN TANGGUL WETAN
Authors: SOEGIHARTO
SAMPEADI
HARTANTO, JOHANES NANANG
Keywords: PERSEPSI KONSUMEN
JASA GADAI
STRATEGI PEMASARAN
Issue Date: 4-Jan-2016
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik produk jasa gadai yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Kebutuhan dan keinginan konsumen sasaran dapat diketahui melalui tanggapan yang mereka berikan terhadap karakteristik-karakteristik jasa gadai yang ditawarkan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69704
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Johanes Nanang Hartanto - 970810201441 E.pdf23.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools