Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69704
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO-
dc.contributor.advisorSAMPEADI-
dc.contributor.authorHARTANTO, JOHANES NANANG-
dc.date.accessioned2016-01-04T04:13:31Z-
dc.date.available2016-01-04T04:13:31Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim970810201441E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69704-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik produk jasa gadai yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Kebutuhan dan keinginan konsumen sasaran dapat diketahui melalui tanggapan yang mereka berikan terhadap karakteristik-karakteristik jasa gadai yang ditawarkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERSEPSI KONSUMENen_US
dc.subjectJASA GADAIen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA GADAI UNTUK MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF DI CABANG PERUM PEGADAIAN TANGGUL WETANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Johanes Nanang Hartanto - 970810201441 E.pdf23.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools