Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69670
Title: Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan sebagai dasar penentuan startegi pemasaran pada perusahaan roko Djagung Padi di Malang
Authors: Yulisetiarini, Diah
Anwar, Moh
Pujiasih
Issue Date: 4-Jan-2016
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengathui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada perusahaan rokok Djagung Padi Malang. penelitian ini menggunakan data hasil penjualan, tingkat harga, biaya promosi dan biaya distribusi yang diberikan oleh pihak perusahaan serta data-data pendukung lainnya. penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh perubahan variabel harga jual, biaya promosi dan biaya distribusi terhadap perubahan volume penjualan. penelitian dilakukan di perusahaan rokok Djagung Padi Malang selama periode tahun 1996 sampai dengan tahun 2000
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69670
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Pujiasih-970810201218.pdf64.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools