Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69670
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorAnwar, Moh-
dc.contributor.authorPujiasih-
dc.date.accessioned2016-01-04T03:02:09Z-
dc.date.available2016-01-04T03:02:09Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim9708102218-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69670-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengathui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada perusahaan rokok Djagung Padi Malang. penelitian ini menggunakan data hasil penjualan, tingkat harga, biaya promosi dan biaya distribusi yang diberikan oleh pihak perusahaan serta data-data pendukung lainnya. penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh perubahan variabel harga jual, biaya promosi dan biaya distribusi terhadap perubahan volume penjualan. penelitian dilakukan di perusahaan rokok Djagung Padi Malang selama periode tahun 1996 sampai dengan tahun 2000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan sebagai dasar penentuan startegi pemasaran pada perusahaan roko Djagung Padi di Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Pujiasih-970810201218.pdf64.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools