Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69666
Title: Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar Banyuwangi
Authors: Yulisetiarini, Diah
Dimyati
PERMONO, Rony
Keywords: bauran pemasaran
penjualan
Issue Date: 4-Jan-2016
Abstract: Penelitian dengan judul "Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar Banyuwangi" Dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara serentak maupun parsial terhadap penjualan beras Cap dua ikan mas. Selain itu juga untuk mengetahui variabel mana diantara ketiga variabel independen (harga jual, promosi, dan distribusi) yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel dependen (penjualan). Jenis beras yang diteliti adalah beras cap Dua ikan mas
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69666
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
rony permono 200810201505.pdf81.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools