Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69666
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorDimyati-
dc.contributor.authorPERMONO, Rony-
dc.date.accessioned2016-01-04T02:55:55Z-
dc.date.available2016-01-04T02:55:55Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim200810201505-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69666-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar Banyuwangi" Dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara serentak maupun parsial terhadap penjualan beras Cap dua ikan mas. Selain itu juga untuk mengetahui variabel mana diantara ketiga variabel independen (harga jual, promosi, dan distribusi) yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel dependen (penjualan). Jenis beras yang diteliti adalah beras cap Dua ikan masen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
rony permono 200810201505.pdf81.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools