Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69618
Title: Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk batik keris di Surakarta
Authors: Sriono
Lely, Sri Wahyu
Saharini, Mira
Keywords: Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk
Batik Keris
Issue Date: 4-Jan-2016
Abstract: Skripsi ini berjudul " Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli batik keris di Surakarta" bertujuan (1) untuk mnegtahui apakah faktor kelas sosial, kelompok referensi, sikap, harga dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pembelian produk batik keris di Surakarta, (2) untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk batik keris di Surakarta
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69618
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mira Saharini-980810201303.pdf98.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools