Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69618
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorLely, Sri Wahyu-
dc.contributor.authorSaharini, Mira-
dc.date.accessioned2016-01-04T01:06:02Z-
dc.date.available2016-01-04T01:06:02Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim980810201303-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69618-
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul " Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli batik keris di Surakarta" bertujuan (1) untuk mnegtahui apakah faktor kelas sosial, kelompok referensi, sikap, harga dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pembelian produk batik keris di Surakarta, (2) untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk batik keris di Surakartaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectPerilaku Konsumen dalam Membeli Produken_US
dc.subjectBatik Kerisen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk batik keris di Surakartaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mira Saharini-980810201303.pdf98.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools