Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69462
Title: Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli paket perdana pra bayar simpati nusantara di Jember
Authors: Sriono
Wulandari, Deasy
Santoso, Johny Wijaya
Keywords: Perilaku Konsumen Dalam Membeli Paket Perdana
Issue Date: 31-Dec-2015
Abstract: Penelitian yang berjudul " Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli paket perdana pra bayar simPATI nusantara di Jember" ini memiliki tujuan yaitu mengetahui seberapa besar faktor promosi, kelas sosial, luas jangkauan ( coverage area ), dan kelompok referensi mempunyai pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli paket perdana simPATI nusantara serta untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69462
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
johny wijaya santoso 980810201179.pdf69.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools