Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69462
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorSantoso, Johny Wijaya-
dc.date.accessioned2015-12-31T03:54:10Z-
dc.date.available2015-12-31T03:54:10Z-
dc.date.issued2015-12-31-
dc.identifier.nim980810201179-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69462-
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul " Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli paket perdana pra bayar simPATI nusantara di Jember" ini memiliki tujuan yaitu mengetahui seberapa besar faktor promosi, kelas sosial, luas jangkauan ( coverage area ), dan kelompok referensi mempunyai pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli paket perdana simPATI nusantara serta untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku Konsumen Dalam Membeli Paket Perdanaen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli paket perdana pra bayar simpati nusantara di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
johny wijaya santoso 980810201179.pdf69.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools