Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69344
Title: Analisis efisiensi biaya promotional mix berdasarkan daerah pemasaran guna meningkatkan profitabilitas cerutu pada koperasi Kartanegara PTP. Nusantara X Arjasa-Jember
Authors: Halim, Abdul
Sriono
Hapsari, Indria Dwi
Keywords: Efisiensi biaya promotional mix
Meningkatkan profitabilitas cerutu
Issue Date: 30-Dec-2015
Abstract: Setiap pendirian suatu perusahaan pasti mempunyai suatu tujuan yang ingin dicapai. tercapainya tujuan tersebut tidaklah mudah, karena itu manajemen harus mampu merencanakan segala kegiatannya dengan baik. salah satu tujuan pokok didirikannya perusahaan adalah untuk medapatkan laba, karena dengan laba yang diperoleh akan menetukan kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan dimasa yang akan datang
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69344
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
indria dwi hapsari d1b195-256.pdf80.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools