Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69344
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHalim, Abdul-
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.authorHapsari, Indria Dwi-
dc.date.accessioned2015-12-30T07:01:18Z-
dc.date.available2015-12-30T07:01:18Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nimD1B1 95-256-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69344-
dc.description.abstractSetiap pendirian suatu perusahaan pasti mempunyai suatu tujuan yang ingin dicapai. tercapainya tujuan tersebut tidaklah mudah, karena itu manajemen harus mampu merencanakan segala kegiatannya dengan baik. salah satu tujuan pokok didirikannya perusahaan adalah untuk medapatkan laba, karena dengan laba yang diperoleh akan menetukan kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan dimasa yang akan datangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEfisiensi biaya promotional mixen_US
dc.subjectMeningkatkan profitabilitas cerutuen_US
dc.titleAnalisis efisiensi biaya promotional mix berdasarkan daerah pemasaran guna meningkatkan profitabilitas cerutu pada koperasi Kartanegara PTP. Nusantara X Arjasa-Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
indria dwi hapsari d1b195-256.pdf80.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools