Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69313
Title: Penentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jember
Authors: Anwar, M
Dimyati, M
Ibadati, Liya
Keywords: Pemasaran
Issue Date: 30-Dec-2015
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1998 sampai dengan 2001 dan untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran pada periode yang akan datang (2002).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69313
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Liya Ibadati 980810201203.pdf97.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools