Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69313
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAnwar, M-
dc.contributor.advisorDimyati, M-
dc.contributor.authorIbadati, Liya-
dc.date.accessioned2015-12-30T04:29:53Z-
dc.date.available2015-12-30T04:29:53Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nim980810201203-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69313-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1998 sampai dengan 2001 dan untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran pada periode yang akan datang (2002).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titlePenentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Liya Ibadati 980810201203.pdf97.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools