Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69176
Title: PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SUB. CABANG TRUNOJOYO JEMBER
Authors: HALIM, ABDUL
ICHWAN, AHMAD
INDRIANI, NIKEN
Keywords: PROMOTIONAL MIX
PENJUALAN
Issue Date: 29-Dec-2015
Abstract: Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ini yaitu adanya pengaruh yang nyata dari advertising, sales promotion, dan personel selling terhadap volume penjualan, meskipun publisitas secara parsial tidak berpengaruh namun secara simultan mempunyai pengaruh yagn signifikan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69176
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Niken Indriani 970810201193.pdf47.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools