Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69176
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHALIM, ABDUL-
dc.contributor.advisorICHWAN, AHMAD-
dc.contributor.authorINDRIANI, NIKEN-
dc.date.accessioned2015-12-29T08:18:25Z-
dc.date.available2015-12-29T08:18:25Z-
dc.date.issued2015-12-29-
dc.identifier.nim970810201193-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69176-
dc.description.abstractKesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ini yaitu adanya pengaruh yang nyata dari advertising, sales promotion, dan personel selling terhadap volume penjualan, meskipun publisitas secara parsial tidak berpengaruh namun secara simultan mempunyai pengaruh yagn signifikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOTIONAL MIXen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titlePENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SUB. CABANG TRUNOJOYO JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Niken Indriani 970810201193.pdf47.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools