Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68812
Title: ANALISIS EFISIENSI BIAYA PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENENTUAN TINGKAT PROFITABILITAS SETIAP JENIS PRODUK PADA PT. CAHAYA SURYA TUNAS TAPIOKA KABUPATEN WONOGIRI
Authors: WAHYONO, Hadi
RIRIN
RAHARJO, Mokh. Saiful
Keywords: BIAYA PEMASARAN
JENIS PRODUK
Issue Date: 28-Dec-2015
Abstract: Perhitungan profit margin setiap jenis produk menunjukkan bahwa produk tepung tapioka profit marginnya sebesar 59,146% dan produk glukose cair sebesar 12,20%. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat profit margin pada produk tepung tapioka lebih besar daripada glukose cair, ini berarti bahwa semakin tinggi tingkat efisiensi biaya pemasaran semakin besar profit margin yang didapat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68812
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mokh. Saiful Raharjo 940810201069.pdf75.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools