Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68812
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYONO, Hadi-
dc.contributor.advisorRIRIN-
dc.contributor.authorRAHARJO, Mokh. Saiful-
dc.date.accessioned2015-12-28T03:11:45Z-
dc.date.available2015-12-28T03:11:45Z-
dc.date.issued2015-12-28-
dc.identifier.nim9408102069-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68812-
dc.description.abstractPerhitungan profit margin setiap jenis produk menunjukkan bahwa produk tepung tapioka profit marginnya sebesar 59,146% dan produk glukose cair sebesar 12,20%. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat profit margin pada produk tepung tapioka lebih besar daripada glukose cair, ini berarti bahwa semakin tinggi tingkat efisiensi biaya pemasaran semakin besar profit margin yang didapat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PEMASARANen_US
dc.subjectJENIS PRODUKen_US
dc.titleANALISIS EFISIENSI BIAYA PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENENTUAN TINGKAT PROFITABILITAS SETIAP JENIS PRODUK PADA PT. CAHAYA SURYA TUNAS TAPIOKA KABUPATEN WONOGIRIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mokh. Saiful Raharjo 940810201069.pdf75.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools