Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68760
Title: ANALISIS EFEKTIFITAS VARIABEL PROMOSI DALAM KAITANNYA DENGAN PERENCANAAN BIAYA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. HM. SAMPOERNA JEMBER
Authors: SAMPEADI
FADAH, Isti
SITOMPUL, Maria Ratnasari F.
Keywords: PROMOSI
VOLUME PENJUALAN
Issue Date: 28-Dec-2015
Abstract: Bahwa secara bersama-sama ketiga variabel promosi yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata terhadap hasil penjualan sedangkan secara parsial dapat diketahui bahwa variabel periklanan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap peningkatan penjualan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68760
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Maria Ratnasari F.S 980810201491 E.pdf26.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools