Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68760
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSAMPEADI-
dc.contributor.advisorFADAH, Isti-
dc.contributor.authorSITOMPUL, Maria Ratnasari F.-
dc.date.accessioned2015-12-28T02:11:25Z-
dc.date.available2015-12-28T02:11:25Z-
dc.date.issued2015-12-28-
dc.identifier.nim980810201491 E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68760-
dc.description.abstractBahwa secara bersama-sama ketiga variabel promosi yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata terhadap hasil penjualan sedangkan secara parsial dapat diketahui bahwa variabel periklanan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap peningkatan penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS VARIABEL PROMOSI DALAM KAITANNYA DENGAN PERENCANAAN BIAYA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. HM. SAMPOERNA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Maria Ratnasari F.S 980810201491 E.pdf26.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools