Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68750
Title: ANALISIS FAKTOR DETERMINAN VOLUME PENJUALAN SONGKOK SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN SONGKOK TIMUN MAS DI GRESIK
Authors: SULARSO, R. Andi
APRIONO, Markus
LUTFI, M.
Keywords: MANAJEMEN PEMASARAN
Issue Date: 28-Dec-2015
Abstract: Bahwa faktor harga jual, biaya promosi dan jumlah tempat penjualan berpengaruh nyata terhadap tingkat penjualan perusahaan songkok timun mas di Gresik dan biaya promosilah yang memiliki pengaruh terbesar dalam mempengaruhi volume penjualan dan jumlah tempat penjualan memiliki elastisitas terbesar dari biaya promosi maupun harga jual.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68750
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M. Lutfi 960810201273.pdf43.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools