Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68750
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi-
dc.contributor.advisorAPRIONO, Markus-
dc.contributor.authorLUTFI, M.-
dc.date.accessioned2015-12-28T02:00:14Z-
dc.date.available2015-12-28T02:00:14Z-
dc.date.issued2015-12-28-
dc.identifier.nim960810201273-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68750-
dc.description.abstractBahwa faktor harga jual, biaya promosi dan jumlah tempat penjualan berpengaruh nyata terhadap tingkat penjualan perusahaan songkok timun mas di Gresik dan biaya promosilah yang memiliki pengaruh terbesar dalam mempengaruhi volume penjualan dan jumlah tempat penjualan memiliki elastisitas terbesar dari biaya promosi maupun harga jual.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR DETERMINAN VOLUME PENJUALAN SONGKOK SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN SONGKOK TIMUN MAS DI GRESIKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M. Lutfi 960810201273.pdf43.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools