Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68600
Title: ANALISIS KOMBINASI VARIABEL PROMOTIONAL MIX YANG OPTIMAL TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK METROSTAR PADA PT. METRO SELULAR - JEMBER
Authors: SULARSO, R. Andi
APRIONO, Markus
ROZI, Imam Fahrur
Keywords: PROMOTIONAL MIX
METROSTAR
Issue Date: 23-Dec-2015
Abstract: Dengan menerapkan kombinasi tersebut PT. Metrosel - Jember akan dapat meningkatkan hasil penjualan sebesar Rp 49.468.108 (19,9 %) dari bulan sebelumnya dengan menghemat biaya promosi sebesar Rp 1.067.536 dari anggaran biaya promosi untuk bulan Oktober 2000 sebesar Rp 10.500.000
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68600
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Imam Fahrur Rozi 960810201042.pdf78.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools