Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68600
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi-
dc.contributor.advisorAPRIONO, Markus-
dc.contributor.authorROZI, Imam Fahrur-
dc.date.accessioned2015-12-23T06:31:00Z-
dc.date.available2015-12-23T06:31:00Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim960810201042-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68600-
dc.description.abstractDengan menerapkan kombinasi tersebut PT. Metrosel - Jember akan dapat meningkatkan hasil penjualan sebesar Rp 49.468.108 (19,9 %) dari bulan sebelumnya dengan menghemat biaya promosi sebesar Rp 1.067.536 dari anggaran biaya promosi untuk bulan Oktober 2000 sebesar Rp 10.500.000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOTIONAL MIXen_US
dc.subjectMETROSTARen_US
dc.titleANALISIS KOMBINASI VARIABEL PROMOTIONAL MIX YANG OPTIMAL TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK METROSTAR PADA PT. METRO SELULAR - JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Imam Fahrur Rozi 960810201042.pdf78.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools