Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68571
Title: Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Semesta Citra Motorindo Di Jember.
Authors: Sularso, R, Andi
Anwar, M
Kuffal, Muhammad
Keywords: Pengaruh bauran Promosi
Volume Penjualan
Issue Date: 23-Dec-2015
Abstract: Bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh yang di timbulkan oleh variabel variabel bauran promosi yaitu periklanan ,personal selling dan Promosi penjualan sebagai variabel bebas mana yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68571
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Kuffal 970810201174.pdf37.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools