Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68571
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R, Andi-
dc.contributor.advisorAnwar, M-
dc.contributor.authorKuffal, Muhammad-
dc.date.accessioned2015-12-23T02:49:43Z-
dc.date.available2015-12-23T02:49:43Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim970810201174-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68571-
dc.description.abstractBertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh yang di timbulkan oleh variabel variabel bauran promosi yaitu periklanan ,personal selling dan Promosi penjualan sebagai variabel bebas mana yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh bauran Promosien_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Semesta Citra Motorindo Di Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Kuffal 970810201174.pdf37.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools