Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68543
Title: ANALISIS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI CV. NATALIA DI JEMBER
Authors: SULARSO, R. ANDI
INDRANINGRAT, KETUT
KUSDARYANTO N, HABIB
Keywords: BOSTON CONSULTING GROUP (BCG)
STRATEGI PEMASARAN
Issue Date: 23-Dec-2015
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk merumuskan strategi pemasaran yang sesuai/cocok bagi perusahaan berdasarkan hasil analisis Boston Consulting Group (BCG). Dimana Analisis Boston Consulting Group (BCG) adalah merupakan sebuah model analisis untuk memetakan produk perusahaan berdasarkan tingkat pertumbuhan industri dan pangsa pasar relatif terhadap unit-unit bisnis yang berbeda dalam perusahaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68543
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Habib Kusdaryanto N 960810201158.pdf41.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools