Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68543
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, R. ANDI-
dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, KETUT-
dc.contributor.authorKUSDARYANTO N, HABIB-
dc.date.accessioned2015-12-23T02:03:56Z-
dc.date.available2015-12-23T02:03:56Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim960810201158-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68543-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk merumuskan strategi pemasaran yang sesuai/cocok bagi perusahaan berdasarkan hasil analisis Boston Consulting Group (BCG). Dimana Analisis Boston Consulting Group (BCG) adalah merupakan sebuah model analisis untuk memetakan produk perusahaan berdasarkan tingkat pertumbuhan industri dan pangsa pasar relatif terhadap unit-unit bisnis yang berbeda dalam perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBOSTON CONSULTING GROUP (BCG)en_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI CV. NATALIA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Habib Kusdaryanto N 960810201158.pdf41.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools