Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68524
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah-
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorSusanto, Jhoni-
dc.date.accessioned2015-12-23T01:25:29Z-
dc.date.available2015-12-23T01:25:29Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim000810201224-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68524-
dc.description.abstractMemasuki era globalisasi sekarang ini banyak terjadi perubahan yang radikal .Perubahan Perubahan tersebut akan mempengaruhi dunia usaha baik secara makro maupun mikro.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSetra tegi Pemasaranen_US
dc.subjectPerilaku Konsumen Dalam Berbelanjaen_US
dc.titlePenentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Di PT.Alfa Retalilindo Tbk. Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
jhoni susanto 000810201240mgt.pdf113.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools