Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68505
Title: Analisis Perbedaan Harapan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Pada RSUD dr, Soebandi Jember.
Authors: Alie, H.Noor
Ibadiyah, Irsyabul
Keywords: Kualitas Layanan RSUD dr Soebandi
Issue Date: 23-Dec-2015
Abstract: Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui terdapat tidaknya perbedaan harapan pasien terhadap kualitas pelayana jasa kesehatan di RSUD dr Soebandi jember berdasarkan rawat inap ,rawat jalan dan tingkat layanan kelas (Paviliun dan Non Paviliun)
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68505
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
isyadul ibadiyah 000810201173.pdf127.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools