Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68505
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAlie, H.Noor-
dc.contributor.authorIbadiyah, Irsyabul-
dc.date.accessioned2015-12-23T00:38:17Z-
dc.date.available2015-12-23T00:38:17Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim000810201173-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68505-
dc.description.abstractPenelitian ini Bertujuan untuk mengetahui terdapat tidaknya perbedaan harapan pasien terhadap kualitas pelayana jasa kesehatan di RSUD dr Soebandi jember berdasarkan rawat inap ,rawat jalan dan tingkat layanan kelas (Paviliun dan Non Paviliun)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layanan RSUD dr Soebandien_US
dc.titleAnalisis Perbedaan Harapan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Pada RSUD dr, Soebandi Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
isyadul ibadiyah 000810201173.pdf127.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools