Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68461
Title: Analisis strategi pemasaran jasa dalam upaya meningkatkan omzet kredit pada perum pegadaian kantor daerah XI Jember
Authors: Alie, Noor
Sampeadi
Anindya, Toza
Keywords: Stategi pemasaran jasa
Meningkatkan omzet kredit
Issue Date: 22-Dec-2015
Abstract: Penelitian ini dilakukan di kantor daerah XI PERUM pegadaian Jember mulai dari 13 Maret 2001 sampai 12 Juli 2001 yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel strategi pemasaran yang diterapkan terhadap peningkatan omzet perusahaan dan untuk mengetahui variabel strategi pemasaran jasa yang paling dominan dalam mempengaruhi omzet perusahaan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68461
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Toza Anindya 96.1407.E.pdf40.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools