Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68461
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAlie, Noor-
dc.contributor.advisorSampeadi-
dc.contributor.authorAnindya, Toza-
dc.date.accessioned2015-12-22T08:17:48Z-
dc.date.available2015-12-22T08:17:48Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nim960810201407.E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68461-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di kantor daerah XI PERUM pegadaian Jember mulai dari 13 Maret 2001 sampai 12 Juli 2001 yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel strategi pemasaran yang diterapkan terhadap peningkatan omzet perusahaan dan untuk mengetahui variabel strategi pemasaran jasa yang paling dominan dalam mempengaruhi omzet perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStategi pemasaran jasaen_US
dc.subjectMeningkatkan omzet krediten_US
dc.titleAnalisis strategi pemasaran jasa dalam upaya meningkatkan omzet kredit pada perum pegadaian kantor daerah XI Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Toza Anindya 96.1407.E.pdf40.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools